Pendaftar Tak Lolos Tanpa Melakukan Langkah Ini, Simak Update Tanggal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23

- 25 Desember 2021, 11:00 WIB
Update tanggal pembukaan dan langkah lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 23.
Update tanggal pembukaan dan langkah lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 23. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut merupakan update tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 lengkap dengan berbagai langkah yang harus dilakukan agar nantinya lolos menjadi peserta.

Program semi bantuan Kartu Prakerja diketahui telah berakhir pada tahun 2021 kali ini, hal ini ditandai dengan adanya penutupan yang dilakukan oleh pihak penyelenggara dan berbagai pihak yang terkait.

Proses penutupan Kartu Prakerja pada tahun 2021 ini sendiri diketahui setelah berakhirnya proses pembelian pelatihan bagi sejumlah peserta yang telah dinyatakan lolos dalam program gelombang 22 yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Cara Melihat Nomor Kartu Prakerja Agar Dapat Rp 10 Juta, Klik Link Daftar Ini Lalu Cek Email Jika Belum Lolos

Meski telah dipastikan pada tahun 2021 telah ditutup, namun diketahui bahwa Kartu Prakerja akan kembali dilanjutkan dengan gelombang 23 yang rencanan akan dilakukan proses pembukaan pada tahun 2022.

Dengan demikian bagi segenap calon pendaftar yang telah lama menantikan kapan tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri sebelumnya dapat mengetahui beberapa langkah yang nantinya dapat dilakukan agar lolos menjadi peserta.

Beberapa langkah memang harus dilakukan oleh segenap calon peserta yang akan melakukan pendaftaran saat nantinya tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 telah dipastikan akan dapat dilakukan.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id agar Insentif Kartu Prakerja Rp 2 Juta Cair, Bocoran Kapan Gelombang 23 DIbuka

Lebih lanjut mengenai kepastian tanggal kapan sebenarnya Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri belum dapat dipastikan lebih tepatnya, namun berdasarkan beberapa keterangan nantinya dipastikan akan dibuka pada tahun 2022.

Kepastian mengenai pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan dilakukan pada tahun 2022 ini sendiri sebelumnya berdasarkan dari keterangan dari penyelenggara program tersebut dalam proses penutupan program pada tahun 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah