Insentif Kartu Prakerja Masih Cair pada Tahun 2022, Simak Cara Cairkan Dana Rp2,55 Juta Lewat Dashboard

- 24 Desember 2021, 11:00 WIB
Ini cara pencairan insentif Kartu Prakerja pada tahun 2022 lewat dashboard akun.
Ini cara pencairan insentif Kartu Prakerja pada tahun 2022 lewat dashboard akun. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi mengenai tahapan pencairan insentif Kartu Prakerja yang rencananya akan dilakukan pada tahun 2022 lengkap dengan cara yang dapat dilakukan melalui dashboard akun.

Kabar gembira bagi para peserta Kartu Prakerja yang telah lolos menjadi peserta pada berbagai gelombang sebelumnya, pasalnya insentif senilai Rp2,55 juta tersebut nantinya akan kembali dilanjutkan proses pencairannya.

Kepastian mengenai akan kembali dicairkannya sejumlah insentif tersebut pun diketahui berdasarkan pada penyelenggara Kartu Prakerja yang telah memastikan hal tersebut beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Ketahui Syarat Kartu Prakerja dari Sekarang, Daftar Gelombang 23 di Dashboard www.prakerja.go.id

Sehingga nantinya sejumlah peserta yang telah melakukan berbagai tahapan seperti pelatihan dapat melakukan pencairan insentif Kartu Prakerja yang dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai cara.

Salah satu cara yang dapat dilakukan agar nantinya insentif Kartu Prakerja cair atau tidak adalah dengan melakukan cek melalui dashboard akun yang sebelumnya telah dimiliki oleh segenap peserta program tersebut.

Nantinya rencananya insentif Kartu Prakerja akan kembali dicairkan di tanggal tertentu yang telah ditetapkan oleh penyelenggara yang rencananya akan melakukan pencairan tepat pada tahun 2022.

Baca Juga: Bersiap Gelombang 23, Isi Form Ini Ternyata Bisa Dapat Rp3,55 Juta! Buruan Login Link Dashboard Kartu Prakerja

Lebih lanjut untuk mengetahui apakah sejumlah insentif yang berhak didapatkan tersebut telah dicairkan atau belum, pertama-tama para peserta Kartu Prakerja dapat melakukannya melalui dashboard akun yang dimiliki.

Setelah masuk ke dashboard akun kemudian pilih menu 'Riwayat Insentif' yang akan menyajikan berbagai data mengenai penyaluran insentif Kartu Prakerja yang akan diterima oleh segenap peserta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x