Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka di 2022, Login Dashboard www.prakerja.go.id Bukan Bagi Orang Ini

- 23 Desember 2021, 16:27 WIB
Jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka di tahun 2022, login dashboard www.prakerja.go.id terlarang daftar hitam ini lho.
Jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka di tahun 2022, login dashboard www.prakerja.go.id terlarang daftar hitam ini lho. /Instagram.com/@prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka di tahun 2022, login dashboard www.prakerja.go.id terlarang untuk daftar hitam dan orang-orang berikut ini.

Pemerintah berencana kembali membuka Kartu Prakerja di tahun 2022. Direncanakan pada bulan Januari 2022, Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka. Pendaftaran masih sama yakni login dashboard di www.prakerja.go.id.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto dalam konferensi pers Penutupan Seri Program Kartu Prakerja Tahun 2021 secara daring.

Baca Juga: Maaf Peserta Kartu Prakerja Ini Tidak Bisa Daftar Gelombang 23, Ini Syarat agar Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Catat Ini dan Masukkan Kesini! Jangan Kaget Dapat Rp10 Juta di Akhir Desember

"Kartu Prakerja akan dimulai kembali pada akhir Januari atau awal Februari 2022 pada gelombang 23 dengan total anggaran Rp11 triliun," Kata Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, Rabu, 15 Desember 2021 dikutip dari ANTARA.

Program Kartu Prakerja sendiri menjadi bansos primadona bagi masyarakat, sebab cakupan penerima lebih luas mulai dari fresh graduate, korban PHK, maupun karyawan.

Tak hanya itu, Kartu Prakerja ternyata memberikan manfaat juga kepada pekerja migran Indonesia (PMI) purna kerja beraktivitas atau berusaha.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka Tahun 2022! Begini Cara Daftar di prakerja.go.id dan Syarat Dapat Rp3,55 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x