Login Dashboard Kartu Prakerja, Catat Ini dan Masukkan Kesini! Jangan Kaget Dapat Rp10 Juta di Akhir Desember

- 23 Desember 2021, 06:06 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, catat nomor ini dan daftar ke link berikut. Jangan kaget dapat Rp10 juta di akhir Desember 2021.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, catat nomor ini dan daftar ke link berikut. Jangan kaget dapat Rp10 juta di akhir Desember 2021. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, catat nomor ini dan daftar ke link berikut. Jangan kaget dapat Rp10 juta di akhir Desember 2021.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos yang dijalankan Pemerintah untuk menanggulangi pengangguran, di mana salah satunya dengan mendorong wirausaha.

Jika lolos daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta bakal dapat total insentif sebanyak Rp3,55 juta dari Pemerintah yang cair sekali seumur hidup.

Baca Juga: Perhatikan! Begini Tampilah Dashboard 2 Juta Peserta Lolos Daftar Kartu Prakerja 2022, Termasuk Gelombang 23

Baca Juga: Selamat! Pendaftar dengan 3 Kriteria Ini Diutamakan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat 2 Juta saat Buka

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan, yaitu Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei sebanyak Rp150 ribu, dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Sebenarnya insentif Kartu Prakerja Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, diharapkan bisa dipakai untuk mengembangkan usaha. Pun banyak alumni Kartu Prakerja yang memanfaatkan insentif itu untuk berwirausaha.

Bagi yang belum lolos seleksi program reguler Kartu Prakerja, tak perlu khawatir. Sebab masih ada kesempatan untuk mendapatkan Rp10 juta dari Pemerintah.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Berikut Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp4 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x