Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 2,5 Juta, Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 23 yang Siap Dibuka

- 22 Desember 2021, 16:11 WIB
Pemilik KTP yang bisa dapat insentif Rp2,5 juta dan cara daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 yang siap dibuka tahun 2022.
Pemilik KTP yang bisa dapat insentif Rp2,5 juta dan cara daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 yang siap dibuka tahun 2022. /Laman Kominfo Lumajang

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini bisa dapat Rp 2,5 juta, simak cara daftar online Kartu Prakerja gelombang 23 yang siap dibuka tahun depan.

Salah satu program andalan Presiden Joko Widodo, Kartu Prakerja rencananya akan kembali dibuka pada tahun 2022 mendatang untuk para pemilik KTP yang memenuhi syarat atau kriteria.

Tahun depan rencananya pemerintah akan kembali membuka Kartu Prakerja gelombang 23 untuk para pencari kerja, buruh yang terkena PKH, dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku UMKM.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Masih Bisa, Ini Cara Daftar Bantuan Rp 500 Juta Tanpa Gabung Gelombang 23

Penerima Kartu Prakerja gelombang 23 akan mendapatkan uang tunai totl senilai Rp 2,5 juta jika lolos seleksi dan mengikuti rangkaian program ini hingga selesai.

 

Untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 secara online, masyarakat perlu membuat akun terlebih dahulu di www.prakerja.go.id.

Setelah membuat akun, login kembali ke dashboard www.prakerja.go.id untuk mengisi data diri yang tersedia selengkap mungkin.

Baca Juga: MASIH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Klik Link Daftar Ini untuk Dapat Rp 5 Juta per Bulan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x