MASIH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Klik Link Daftar Ini untuk Dapat Rp 5 Juta per Bulan

- 22 Desember 2021, 06:06 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja sekarang di www.prakerja.go.id, klik link daftar ini untuk dapat Rp5 juta per bulan tanpa ikut gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja sekarang di www.prakerja.go.id, klik link daftar ini untuk dapat Rp5 juta per bulan tanpa ikut gelombang 23. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja sekarang di www.prakerja.go.id, klik link daftar ini untuk dapat Rp5 juta per bulan tanpa ikut gelombang 23.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja Gelombang 23 baru bakal dibuka pada tahun depan. Sebab gelombang 22 lalu merupakan tahap terakhir program ini.

Adapun Kartu Prakerja pada tahun 2021 menarik minat 79 juta pendaftar di www.prakerja.go.id. Pendaftar itu tersebar di gelombang 12 hingga 22.

Baca Juga: Perhatikan! Begini Tampilah Dashboard 2 Juta Peserta Lolos Daftar Kartu Prakerja 2022, Termasuk Gelombang 23

Baca Juga: Selamat! Pendaftar dengan 3 Kriteria Ini Diutamakan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat 2 Juta saat Buka

Namun dari jumlah itu, hanya 5,9 juta pendaftar lolos seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id yang menjadi peserta.

5,9 juta peserta lolos seleksi Kartu Prakerja tersebut mendapat total insentif Rp2,55 juta, terdiri Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei sebanyak Rp150 ribu.

Rencananya di 2022, Pemerintah menganggarkan Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Dana itu ditargetkan mampu mengakomodir 4,5 juta peserta lolos.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Berikut Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp4 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah