Tanggal Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, Lalui 5 Tahap Agar Dapat Insentif Rp3,55 juta

- 21 Desember 2021, 11:00 WIB
Pakai langkah dan tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombag 23.
Pakai langkah dan tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombag 23. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui tanggal pembukaan pendaftaran bagi Kartu Prakerja gelombang 23 lengkap dengan beberapa tahap agar nantinya mendapatkan insentif Rp3,55 juta.

Kepastian mengenai apakah Kartu Prakerja gelombang 23 akan kembali dibuka atau tidak telah menemui titik terang. Pasalnya pihak penyelenggara menyatakan bahwa akan segera dilakukan pembukaan pendaftaran.

Meskipun demikian namun pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri nantinya telah dipastikan tidak akan dibukan dalam waktu dekat ataupun dalam tahun 2021 kali ini.

Baca Juga: Selamat! Pendaftar dengan 3 Kriteria Ini Diutamakan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat 2 Juta saat Buka

Sehingga dengan adanya waktu yang cukup lama menjelang pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri membuat sejumlah peserta nantinya dapat mempelajari beberapa hal terlebih dahulu.

Beberapa hal yang dapat dipelajari agar nantinya dapat melakukan pendaftaran Kartu Prakerja sendiri adalah langkah-langkah yang harus dilalui oleh setiap calon pendaftar dalam gelombang 23 yang akan datang.

Dengan mempelajari beberapa tahap yang akan dilalui, maka para calon pendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri nantinya berkesempatan akan membuka peluang untuk lolos dan mendapatkan insentif sejumlah Rp3,55 juta.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Berikut Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp4 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Sebelumnya diketahui bahwa Kartu Prakerja sendiri telah menutup secara resmi adanya program tersebut yang juga telah berlangsung pada tahun 2021. Sehingga tak ada pembukaan lebih lanjut dalam tahun ini.

Sedangkan dalam proses penutupan Kartu Prakerja tersebut juga diketahui terdapat informasi mengenai akan adanya gelombang 23 yang nantinya akan dilakukan pembukaan pendaftaran pada bulan Februari 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x