Kartu Prakerja 2022 Dilaksanakan dengan Tatap Muka, Cukup Klik Link di Dashboard Saat Gelombang 23 Dibuka

- 20 Desember 2021, 12:00 WIB
Kartu Prakerja tahun 2022 dengan cara tatap muka, simak cara pendaftaran gelombang 23 dengan link resmi.
Kartu Prakerja tahun 2022 dengan cara tatap muka, simak cara pendaftaran gelombang 23 dengan link resmi. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak penjelasan benarkah Kartu Prakerja di tahun 2022 dilaksanakan tatap muka? serta cara mudah daftar gelombang 23 lewat link jika nantinya telah dibuka.

Metode berbeda rencananya akan diberlakukan dalam Kartu Prakerja yang akan kembali dibuka pada tahun 2022. Metode atau cara yang berbeda dari tahun sebelumnya tersebut yaitu dengan pelatihan secara tatap muka.

Cara atau metode pelatihan dalam program Kartu Prakerja yang akan kembali dilanjutkan pada tahun 2022 dengan menggunakan cara tatap muka tersebut sebelumnya dipastikan oleh pihak penyelenggara, meski demikian tak seluruhnya akan melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini! Masukkan Kesini Bisa Dapat 10 Juta, Tak Perlu Terdaftar Gelombang 23

Dengan kembalinya metode tatap muka dalam pelaksanaan Kartu Prakerja yang juga telah dilakukan beberapa waktu lalu membuat para calon peserta diketahui kembali antusias untuk melakukan pendaftaran meskipun belum dibuka.

Nantinya para calon peserta yang akan melakukan pendaftaran dalam program Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri dipastikan akan dapat melakukannya dengan mudah, cukup menggunakan link pada dashboard akun yang telah tersedia.

Sehingga tak perlu kerepotan akan kesulitan, sebab kemungkinan cara untuk pendaftaran pada program Kartu Prakerja gelombang 23 pada tahun 2022 tersebut akan mengikuti cara yang sama dengan beberapa gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Siap Dibuka! Berikut Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 23, Cuma 6 Orang Ini yang Bisa Lolos

Sebelumnya, kepastian mengenai cara atau metode pelaksanaan pada Kartu Prakerja gelombang 23 yang rencananya akan dibuka tersebut telah dipastikan oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. 

Pihaknya menyatakan bahwa Kartu Prakerja pada tahun 2022 nantinya akan terbagi dalam 2 semester dan menggunakan cara ataupun metode yang berbeda dalam setiap pelatihan di berbagai semester di dalamnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x