Resmi! Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Februari 2022, Inilah Pendaftar yang Tak Mungkin Lolos Jadi Peserta

- 19 Desember 2021, 10:00 WIB
Jadwal atau tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 Februari 2022 dan syarat calon pendaftar.
Jadwal atau tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 Februari 2022 dan syarat calon pendaftar. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 23 yang rencananya dibuka pada Februari 2022, serta para pendaftar yang dinyatakan tak akan lolos jadi peserta.

Program Kartu Prakerja dikabarkan akan kembali dilanjutkan pada tahu depan atau tepatnya pada 2022. Adanya program tersebut sendiri diketahui akan kembali dilanjutkan dalam gelombang 23.

Kepastian mengenai tanggal adanya Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri belum resmi diketahui atau diputuskan, namun pihak pemerintah menyatakan kemungkinan akan diberlakukan pembukaan pada Februari 2022.

Baca Juga: Selamat! 3 Kriteria Ini Diprioritaskan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, 4,5 Juta Pendaftar Dapat Rp2,55 Juta

Nantinya saat pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 para calon pendaftar dapat mempelajari terlebih dahulu berbagai syarat yang sebelumnya telah ditetapkan oleh penyelenggara program.

Sebab dengan syarat tersebut dapat diketahui bahwa adanya sejumlah calon pendaftar yang dapat dipastikan tak akan lolos untuk menjadi peserta dan mengikuti program Kartu Prakerja gelombang 23 nantinya.

Sehingga amatlah penting bagi sejumlah calon pendaftar untuk mengetahui berbagai syarat yang harus dipenuhi agar nantinya lolos menjadi peserta dan dapat mengikuti Kartu Prakerja gelombang 2 hingga berakhir.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Daftar Ini untuk Dapat Rp10-18 Juta per Bulan! Buruan Sebelum Tutup

Sebelumnya diketahui bahwa pemerintah melalui Kemenkeu secara resmi telah melakukan penutupan dalam program Kartu Prakerja yang sebelumnya telah dilaksanakan dalam tahun 2021 kemarin.

Proses penutupan Kartu Prakerja yang telah sukses diselenggarakan 2021 itu sendiri resmi diumumkan dan melakukan penutupan terkait dengan lama pendaftaran yang biasanya dapat diakses untuk melakukan pendaftaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x