Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Daftar Ini untuk Dapat Rp10-18 Juta per Bulan! Buruan Sebelum Tutup

- 18 Desember 2021, 19:04 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja, klik link daftar di www.prakerja.go.id untuk dapatkan Rp10-18 juta per bulan. Buruan sebelum tutup.
Login dashboard Kartu Prakerja, klik link daftar di www.prakerja.go.id untuk dapatkan Rp10-18 juta per bulan. Buruan sebelum tutup. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja, klik link daftar di www.prakerja.go.id untuk dapatkan Rp10-18 juta per bulan. Buruan sebelum tutup.

Seperti diketahui dalam dashboard Kartu Prakerja, kini masyarakat bisa mengakses berbagai fitur, tak cuma menyoal insentif dan pelatihan.

Salah satu fitur baru yang ditawarkan adalah lowongan kerja. Masyakarat bisa mendapatkan Rp3 juta hingga Rp18 juta per bulan dengan memakai fitur ini.

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Berikut Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp4 Juta di Desember Tanpa Daftar Gelombang 23

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Daftar Ini Dapatkan Insentif Rp2,5 Juta! Pengumuman 4 Januari 2022

Dalam fitur tersebut, dijelaskan juga persyaratan pekerjaan sampai gaji. Lowongan ini pun terbuka bagi lulusan SMA hingga S1.

Adapun Kartu Prakerja merupakan program semi bansos yang bertujuan untuk mengentaskan pengangguran, salah satunya dengan menyediakan lowongan kerja.

Untuk peserta lolos program Kartu Prakerja, Pemerintah memberikan insentif total Rp2,55 juta. Rinciannya Rp600 ribu per bulan dan insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini! Masukkan Kesini Bisa Dapat 10 Juta, Tak Perlu Terdaftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah