Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka? Ini Syarat Gabung Cukup Login Dashboard Dapat Insentif

- 17 Desember 2021, 13:04 WIB
ILUSTRASI - Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka kapan? ini syarat mengikuti Kartu Prakerja dan login dashboard untuk dapat insentif.
ILUSTRASI - Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka kapan? ini syarat mengikuti Kartu Prakerja dan login dashboard untuk dapat insentif. /Tangkap layar/Prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut daftar Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka kapan? ini syarat mengikuti Kartu Prakerja dan login dashboard untuk dapat insentif.

Kartu Prakerja tahun 2021 sudah ditutup Desember ini dan akan ada pendaftaran gelombang 23 jika dibuka tahun depan. 

Untuk peserta Kartu Prakerja yang ingin mempersiapkan diri mendaftar di dashboard www.prakerja.go.id bisa mengetahui lebih awal syarat pesertanya.

Baca Juga: Siapkan Diri Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini 7 Tahap yang Harus Diikuti Agar Dapat Rp3,55 Juta

Program Kartu Prakerja ini memang ramai diikuti peserta dari berbagai kalangan, karena dengan mengikuti Kartu Prakerja bisa mendapatkan insentif setelahnya.

Insentif dari Kartu Prakerja, peserta bisa mendapatkan Rp 600 ribu selama empat bulan dan bisa mendapat tambahan Rp 150 ribu jika telah menyelesaikan survei dan evaluasi.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengungkapkan bahwa program Kartu Prakerja rencananya akan dibuka kembali tahun depan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Januari? Simak Bocoran Kuota Penerima Kata Sri Mulyani

Program Kartu Prakerja gelombang 23 rencananya paling cepat akan dibuka pada akhir Januari atau awal Februari 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x