Tanda LOLOS BPUM Rp1,2 Juta di Eform BRI, NIK KTP Tidak Muncul Bisa Dapat Saldo DANA 700.000: Begini Caranya!

- 13 Mei 2024, 16:00 WIB
ILUSTRASI: Info tanda lolos BPUM Rp1,2 juta di Eform BRI, jika NIK KTP tidak muncul masih bisa dapat saldo DANA Rp700.000.
ILUSTRASI: Info tanda lolos BPUM Rp1,2 juta di Eform BRI, jika NIK KTP tidak muncul masih bisa dapat saldo DANA Rp700.000. /depkop.go.id

 

BERITA DIY - Simak apa tanda lolos BPUM Rp1,2 juta di Eform BRI, jika NIK KTP tidak muncul Anda masih bisa dapat saldo DANA Rp700.000 dengan cara berikut.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) memberikan BLT sebesar Rp1,2 juta kepada pelaku UMKM di tahun 2021 lalu.

Seperti diketahui, BPUM atau Banpres merupakan bantuan tunai yang diberikan kepada pelaku UMKM dengan tujuan dapat menbantu ketika terjadi pandemi Covid - 19.

Pada beberapa wilayah, pelaku UMKM bisa mendaftar langsung ke Dinas Koperasi dan UKM masing - masing dengan membawa syarat seperti fotokopi KTP, KK, foto tempat usaha, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Bantuan Uang Rp2,4 Juta UMKM Cair Mei, Cek Daftar Penerima Bukan Login BPUM 2024 eform.bri.co.id

Nantinya pencairan akan dilaksanakan melalui rekening Bank BRI atau BNI penerima manfaat. Jika NIK KTP terdaftar namun tidak memiliki rekening maka akan dibuatkan baru untuk penyaluran BPUM.

Sedangkan untuk cara cek penerima BLT, pihak BRI memberikan link resmi agar masyarakat bisa cek secara mandiri melalui HP, laptop, atau komputer masing - masing.

Link tersebut yaitu Eform BRI. Berikut cara cek penerima lengkap tanda jika lolos BPUM Rp1,2 juta di eform.bri.co.id /bpum:

- Buka laman eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah