MASIH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Klik Link Daftar Ini untuk Dapat Rp4 Juta per Bulan

- 17 Desember 2021, 06:07 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja sekarang, klik link daftar di www.prakerja.go.id untuk dapat Rp4 juta per bulan. Mumpung masih buka.
Login dashboard Kartu Prakerja sekarang, klik link daftar di www.prakerja.go.id untuk dapat Rp4 juta per bulan. Mumpung masih buka. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja sekarang, klik link daftar di www.prakerja.go.id untuk dapat Rp4 juta per bulan. Mumpung masih buka.

Total pendaftar Kartu Prakerja di tahun 2021 mencapai 79 juta orang. Namun dari jumlah itu, hanya 5,9 juta pendaftar yang lolos seleksi.

Artinya, sekitar 73 juta pendaftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id tak lolos seleksi online di tahun 2021 ini.

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Daftar Ini Dapatkan Insentif Rp2,5 Juta! Pengumuman 4 Januari 2022

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Cek Nomor Ini, Masukkan ke Link Daftar Berikut Bisa Dapat Rp10 Juta

Namun tak perlu khawatir bagi pendaftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id yang belum lolos. Sebab ada kesempatan untuk dapat Rp4 juta per bulan.

Akan tetap yang perlu diketahui, apabila lolos seleksi Kartu Prakerja 2021, peserta akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp2,55 juta.

Adapun insentif Kartu Prakerja tersebut, terdiri dari Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebesar Rp150 ribu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp10-18 Juta per Bulan, Klik Link Daftar Ini Sekarang Sebelum Tutup

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah