Penuhi Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Daftarkan Diri Kamu di www.prakerja.go.id Jika Sudah Dibuka

- 22 Desember 2021, 08:00 WIB
Penuhi syarat daftar Kartu Prakerja gelombang 23 tahun 2022, daftarkan diri Anda di www.prakerja.go.id jika dashboard sudah dibuka.
Penuhi syarat daftar Kartu Prakerja gelombang 23 tahun 2022, daftarkan diri Anda di www.prakerja.go.id jika dashboard sudah dibuka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera penuhi syarat daftar Kartu Prakerja gelombang 23 tahun 2022, daftarkan diri Anda di www.prakerja.go.id jika dashboard sudah dibuka.

Untuk calon pendaftar Kartu Prakerja gelombang 23, segera persiapkan diri dengan memenuhi beberapa persyaratan dari pemerintah.

Untuk mengetahui syarat dari Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan dibuka tahun 2022 calon pendaftar bisa membuka dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: MASIH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Klik Link Daftar Ini untuk Dapat Rp 5 Juta per Bulan

Dengan mengetahui syarat Kartu Prakerja, bisa lebih memudahkan pendaftar gelombang 23 yang akan dibuka paling cepat akhir Januari 2022 nanti.

Sebagai informasi, pemerintah akan anggarkan Kartu Prakerja tahun 2022 hingga Rp 11 Triliun, yang akan mulai dibuka awal tahun 2022 nanti.

Dengan anggaran ini, calon peserta Kartu Prakerja bisa melihat beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mendaftar pada gelombang 23 jika sudah dibuka.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Daftar Ini Agar Dapat Insentif Rp2,5 Juta! Cair Mulai 4 Januari 2022

Syarat Kartu Prakerja antara lain, calon pendaftar harus merupakan Warga Negara Indonesia yang berusia di atas delapan belas tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x