Cara Melihat Nomor Kartu Prakerja Agar Dapat Rp 10 Juta, Klik Link Daftar Ini Lalu Cek Email Jika Belum Lolos

- 24 Desember 2021, 21:33 WIB
Cara melihat nomor Kartu Prakerja agar dapat Rp10 juta dengan login dashboard di www.prakerja.go.id, klik link daftar ini lalu cek email jika belum lolos.
Cara melihat nomor Kartu Prakerja agar dapat Rp10 juta dengan login dashboard di www.prakerja.go.id, klik link daftar ini lalu cek email jika belum lolos. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara melihat nomor Kartu Prakerja agar dapat Rp10 juta dengan login dashboard di www.prakerja.go.id, klik link daftar ini lalu cek email jika belum lolos.

Seperti diketahui dengan nomor Kartu Prakerja, peserta bisa mendapatkan modal usaha Rp10 juta. Sebenarnya, nomor Kartu Prakerja ini bisa diketahui dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program Pemerintah yang sebenarnya bertujuan untuk mengentaskan pengangguran, salah satunya dengan meningkatkan jumlah wirausahawan.

Baca Juga: Perhatikan! Begini Tampilah Dashboard 2 Juta Peserta Lolos Daftar Kartu Prakerja 2022, Termasuk Gelombang 23

Baca Juga: Cek Ini! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp4 Juta per Bulan, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 23

Namun di tengah pandemi COVID-19, Kartu Prakerja menjadi program semi bansos yang bertujuan untuk membantu pekerja maupun pengangguran, yang ingin meningkatkan atau memperbaharui skill agar bisa mendapat pekerjaan atau membuat usaha.

Maka tak heran, sebenarnya terdapat fitur di dashboard Kartu Prakerja yang bisa memfasilitasi peserta untuk dapat berbagai kemudahan, salah satunya modal usaha.

Akan tetapi jika belum lolos Kartu Prakerja tak perlu khawatir, sebab peserta masih bisa mengakses bantuan sebanyak Rp10 juta dari Pemerintah melalui bank BUMN.

Baca Juga: Link Daftar Agar Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta Cair 5 Januari 2022, Login Dashboard dan Isi Form Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah