Cek Ini! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp4 Juta per Bulan, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 23

- 26 Desember 2021, 19:53 WIB
Cek sekarang, login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp4 juta per bulan. Yuk daftar sambil tunggu gelombang 23.
Cek sekarang, login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp4 juta per bulan. Yuk daftar sambil tunggu gelombang 23. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek sekarang, login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp4 juta per bulan. Yuk daftar sambil tunggu gelombang 23.

Saat ini, info mengenai Kartu Prakerja begitu dinanti, terutama soal daftar online gelombang 23 di www.prakerja.go.id begitu dicari.

Hal tersebut, utamanya dikarenakan Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat, di mana insentif yang diberikan ke pesertanya terbilang besar.

Baca Juga: Perhatikan! Begini Tampilah Dashboard 2 Juta Peserta Lolos Daftar Kartu Prakerja 2022, Termasuk Gelombang 23

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini dan Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta! Insentif Gelombang 23 Kalah

Jika lolos daftar online Kartu Prakerja, terutama di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan insentif sebanyak Rp2,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan tersebut, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp150 ribu.

Pada tahun depan, anggaran yang disiapkan untuk Kartu Prakerja 2022 mencapai Rp1,1 triliun. Diharapkan, terdapat 4,5 juta peserta yang terserap.

Baca Juga: Link Daftar Agar Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta Cair 5 Januari 2022, Login Dashboard dan Isi Form Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah