Cek Email Usai Klik Daftar di Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Bisa Dapat Rp 18 Juta Tanpa Ikut Gelombang 23

- 25 Desember 2021, 06:09 WIB
Cek email usai klik daftar di dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang, bisa dapat Rp 10 juta tanpa ikut gelombang 23.
Cek email usai klik daftar di dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang, bisa dapat Rp 10 juta tanpa ikut gelombang 23. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Cek email usai klik daftar di dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang, bisa dapat Rp 10 juta tanpa ikut gelombang 23.

Seperti diketahui, Pemerintah baru melanjutkan pendaftaran online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id pada tahun depan. Artinya gelombang 23 baru buka di 2022.

Pada 2022, Pemerintah menganggarkan Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Diharapkan, dana tersebut dapat menyerap total peserta sebanyak 4,5 juta orang.

Baca Juga: Perhatikan! Begini Tampilah Dashboard 2 Juta Peserta Lolos Daftar Kartu Prakerja 2022, Termasuk Gelombang 23

Baca Juga: Selamat! Pendaftar dengan 3 Kriteria Ini Diutamakan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat 2 Juta saat Buka

Apabila lolos seleksi usai daftar online di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp3,55 juta dari Pemerintah.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan sebanyak Rp1 juta.

Syarat untuk daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id ialah tak boleh DTKS Kemsos, bukan penerima BSU, BPUM, bukan TNI/Polri, ASN, Kepala Desa/Perangkat Desa, Komisaris BUMN/BUMD, Anggota DPR, dan atau DPRD.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Berikut Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp4 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah