Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini dan Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta! Insentif Gelombang 23 Kalah

- 27 Desember 2021, 06:06 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor peserta & masukkan ke link ini dapat Rp10 juta. Insentif gelombang 23 kalah.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor peserta & masukkan ke link ini dapat Rp10 juta. Insentif gelombang 23 kalah. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor peserta dan masukkan ke link disertakan bisa dapat Rp10 juta. Insentif gelombang 23 kalah.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja kini menjadi program yang begitu populer karena insentif yang diberikan ke peserta lolos bisa dibilang besar.

Jika lolos daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta bisa mendapatkan total insentif sebanyak Rp3,55 juta dari Pemerintah.

Baca Juga: Perhatikan! Begini Tampilah Dashboard 2 Juta Peserta Lolos Daftar Kartu Prakerja 2022, Termasuk Gelombang 23

Baca Juga: Selamat! Pendaftar dengan 3 Kriteria Ini Diutamakan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat 2 Juta saat Buka

Adapun rincian insentif yang diberikan untuk peserta Kartu Prakerja, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Pemerintah sendiri baru memastikan Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka pada tahun 2022, hal itu seiring dengan anggaran baru ada pada tahun depan.

Pada 2022, anggaran Kartu Prakerja yang digelontorkan Pemerintah mencapai Rp11 triliun. Diharapkan dana itu dapat menyerap 4,5 juta peserta.

Baca Juga: Link Daftar Agar Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta Cair 5 Januari 2022, Login Dashboard dan Isi Form Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah