Mengenal Cappadocia, Kota Impian Kinan di Series Layangan Putus: Terletak di Mana dan Ada Wisata Apa Saja

- 27 Desember 2021, 16:23 WIB
Ilustrasi - Letak dan wisata apa saja yang berada di Cappadocia, kota impian Kinan yang ada di Series Layangan Putus.
Ilustrasi - Letak dan wisata apa saja yang berada di Cappadocia, kota impian Kinan yang ada di Series Layangan Putus. /Pixabay.com/Timrael

BERITA DIY – Berikut ini letak dan wisata apa saja yang berada di Cappadocia, kota impian Kinan yang ada di Series Layangan Putus.

Mungkin bagi penggemar serial web Layangan Putus pasti tidak asing dengan Cappadocia. Cappadocia juga merupakan salah satu tempat yang sangat romantis di dunia.

Dalam serial web tersebut diceritakan Cappadocia merupakan suatu tempat yang pernah dikunjungi dan ingin dikunjungi lagi oleh Kinan bersama Aris.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 7 Gratis di WeTV, Kinan Kehilangan Bayinya, Aris dan Lydia Masih Bertemu?

Selain Kinan dan Aris yang merupakan tokoh di serial web Layangan Putus, pasangan artis Indonesia yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersma kedua keluarga besarnya juga mengunjungi tempat romantic tersebut.

Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram milik Atta Halilintar berupa foto dan video tentang kegiatannya di Cappadocia.

Cappadocia atau Kapadokia merupakan daerah bersejarah di Anatolia Tengah, terutama di Provinsi Nevşehir di negara Turki modern.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 6 Full Movie WeTV, Sinopsis: Gejolak Kinan vs Lydia Rebutkan Aris

Pada zaman Herodotus, Kapadokia dilaporkan meliputi seluruh daerah dari Pegunungan Taurus ke wilayah Euxine (pada Laut Hitam).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x