Inspirasi Kado Buat Peringati Hari Ibu yang Jatuh Besok, Rabu, 22 Desember 2021

- 21 Desember 2021, 19:51 WIB
Ilustrasi - Hari ibu akan jatuh pada besok, Rabu, 22 Desember 2021. Untuk memperingatinya, ada beberapa rekomendasi kado Hari Ibu.
Ilustrasi - Hari ibu akan jatuh pada besok, Rabu, 22 Desember 2021. Untuk memperingatinya, ada beberapa rekomendasi kado Hari Ibu. /PIXABAY/RebeccaPictures

BERITA DIY - Hari ibu akan jatuh pada esok hari, Rabu, 22 Desember 2021. Untuk memperingatinya, ada beberapa rekomendasi kado Hari Ibu yang bisa kamu ikuti.

Perayaan Hari Ibu jatuh pada 22 Desember 2021 bukan tanpa alasan. Ditetapkannya tanggal 22 Desember 2021 sebagai Hari Ibu berawal dari peringatan pembukaan Kongres Perempuan Indonesia yang digelar selama 22 hingga 25 Desember 1928.

Maka itu, sebenarnya perayaan Hari Ibu bukanlah hari yang hanya didedikasikan untuk para ibunda saja, melainkan juga didedikasikan untuk seluruh perempuan Indonesia.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok Spesial Hari Ibu 22 Desember 2021: Banyak Jebakan dan Hal Mengejutkan yang Akan Ditemui

Para per tanggal 22 Desember 2021 itulah keperempuanan Indonesia mulai dibangun dan dibentuk fondasinya. Tak berbeda dengan kongres Pemuda, kongres perempuan di masa itu juga membahas peranan perempuan Indonesia dalam kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Salah satu perjuangan perempuan Indonesia ialah menjadi ibunda yang mampu melahirkan anak-anak yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.

Sebagai bentuk apresiasi dan dedikasi itu, alangkah baiknya kita memberikan hadiah dalam rangka Hari Ibu kepada perempuan-perempuan yang kita sayangi, seperti Ibunda, kekasih, adik, nenek, atau kakak.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok Spesial Hari Ibu 22 Desember 2021: Banyak Jebakan dan Hal Mengejutkan yang Akan Ditemui

Supaya tidak kebingungan memilih kado apa yang tepat untuk memperingati Hari Ibu, berikut rekomendasi atau inspirasi kado buat Hari Ibu:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x