Hari Ibu Tanggal 22 Desember 2021, Ini 15 Quote Mengharukan dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

- 20 Desember 2021, 19:35 WIB
Simak 15 quote atau ucapan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2021 dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.
Simak 15 quote atau ucapan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2021 dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. /Pixabay.com/

BERITA DIY - Simak quote atau kutipan mengharukan spesial Hari Ibu tanggal 22 Desember 2021 dalam Bahasa Inggris dan terjemahan Bahasa Indonesia dari tokoh terkenal.

Hari Ibu Nasional jatuh pada hari Rabu, tanggal 22 Desember tahun 2021 ini. Banyak cara untuk merayakannya, di antaranya memberikan hadiah kepada ibunda ataupun hanya dengan memberi ucapan atau quote yang mengharukan sebagai bentuk perhatian dari anak.

Agar terasa lebih spesial, tak ada salahnya kamu mengirimkan atau mengucapkan Hari Ibu (Mother's Day) tanggal 22 Desember 2021 yang terinspirasi dari 15 quote atau kutipan di dalam artikel ini.

Baca Juga: Kumpulan Puisi Memperingati Hari Ibu 22 Desember Karya Sastrawan Indonesia

Meskipun  tanggal 22 Desember 2021 bukanlah hari libur Nasional atau tanggal merah, namun peringatan Hari Ibu selalu ramai diperbincangkan dan menarik antusias masyarakat.

Pasalnya, pada hari tersebutlah kita hendaknya lebih memberikan perhatian kepada sang ibunda, meskipun kasih sayang memang harus ditunjukkan setiap hari tak hanya pada Hari Ibu semata.

Bagi kamu yang saat ini sedang jauh dari ibunda dan merasa akhir-akhir ini jarang menghubungi wanita yang telah melahirkan dan membesarkanmu, Hari Ibu adalah momen yang tepat untuk menelpon atau setidaknya mengirimkan pesan.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Ibu 2021, 22 Desember: Ucapan, Tulisan untuk Hadiah Kepada Ibu Sedunia

Hal ini juga berlaku untuk kamu yang selalu tinggal satu rumah dengan ibu. Memberikan ucapan tema peringatan, membelikan hadiah, hingga menghabiskan waktu bersama bisa menjadi agenda yang jangan sampai dilewatkan.

Berikut ini 15 quote atau kutipan peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2021 dalam Bahasa Inggris beserta arti Bahasa Indonesia dari tokoh terkenal.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x