Klik Link Ini untuk Cek Siapa Penerima BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Tak Masuk Banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

- 13 Desember 2021, 07:21 WIB
Klik link ini untuk cek siapa saja penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3, tak masuk Biduk Web dan Banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM.
Klik link ini untuk cek siapa saja penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3, tak masuk Biduk Web dan Banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Klik link ini untuk cek siapa saja penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3, tak masuk Biduk Web dan Banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM.

Seperti diketahui, saat ini link cek daftar penerima Banpres BPUM BNI banpresbpum.id tak lagi bisa diakses. Sebab, kemungkinan penyaluran BLT UMKM sudah selesai.

Pun situs website Biduk Web hanya menampilkan daftar penerima Banpres BPUM di DKI Jakarta. Artinya meski tak masuk, masih bisa dapat BLT UMKM.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri cair ke 3 juta UMKM di semester 2 2021. Penyaluran BLT UMKM ini dilakukan sejak Juli 2021.

Apabila masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM melalui BRI dan BNI.

Sementara di semester I 2021, ada 9,8 juta UMKM yang sudah dapat Banpres BPUM BRI dan BNI. Artinya di 2021, ada 12,8 juta pelaku usaha mikro yang dapat BLT UMKM.

TERBARU HARI INI: Cuma 3 Jenis UMKM Ini yang Masuk Daftar Usulan Penerima BPUM BRI Tahap 3 Desember, Punya Tanda Ini BLT Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x