Klik Link Ini untuk Pencarian Siapa Saja Dapat Banpres BPUM Tahap 3 Desember, Tak Masuk Daftar Bisa Dapat BLT

- 11 Desember 2021, 14:16 WIB
Klik link ini untuk pencarian siapa saja dapat Banpres BPUM tahap 3 Desember, tak masuk daftar link BRI, BNI atau Biduk masih bisa dapat BLT UMKM.
Klik link ini untuk pencarian siapa saja dapat Banpres BPUM tahap 3 Desember, tak masuk daftar link BRI, BNI atau Biduk masih bisa dapat BLT UMKM. /Tangkap layar Instagram.com/@dinasppkukm

BERITA DIY - Klik link ini untuk pencarian siapa saja dapat Banpres BPUM tahap 3 Desember, tak masuk daftar link BRI, BNI atau Biduk masih bisa dapat BLT UMKM.

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sudah cair sejak Juli 2021 ini. Kuota yang dapat BLT UMKM tahap ini sendiri sebanyak 3 juta pelaku usaha mikro.

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 ditujukan bagi UMKM untuk membantu bertahan di tengah pemberlakuan PPKM, saat kasus COVID-19 meledak.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Sementara di semester I 2021, ada 9,8 juta UMKM yang sudah dapat Banpres BPUM. Artinya di 2021, ada 12,8 juta pelaku usaha mikro yang dapat BLT UMKM.

Apabila masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta. Pencairan BLT UMKM ini hanya sekali dalah setahun.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI secara konvensional di Desember 2021, bisa klik link eform.bri.co.id, biduk DKI dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x