Cek BLT Subsidi Gaji dengan KTP Pakai Cara Ini Dapat BSU Tahap 5 - 6 Desember, Lihat Status Kapan Cair Di Sini

- 11 Desember 2021, 06:46 WIB
Cek BLT Subsidi Gaji dengan KTP pakai cara ini dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember, lihat status kapan bantuan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di sini.
Cek BLT Subsidi Gaji dengan KTP pakai cara ini dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember, lihat status kapan bantuan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di sini. /Tangkapan layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Cek BLT Subsidi Gaji dengan KTP pakai cara ini dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember, lihat status kapan bantuan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di sini.

Berdasarkan data Kemnaker soal BSU, akan ada 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan yang dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6.

Adapun masing-masing tahap BSU, baik 5 maupun 6, yakni 1 juta pekerja. Rencananya, penyaluran BLT Subsidi Gaji dilakukan hingga 15 Desember 2021.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: 9 Hari Lagi Tutup, Siapkan 4 Dokumen Ini Agar BSU Tahap 5 - 6 Cair! Cek Daftar Penerima Subsidi Gaji Di Sini

BLT Subsidi Gaji tahap 5 sendiri merupakan bagian dari kuota anggaran BSU 2021. Sedang BSU tahap 6 adalah sisa anggaran PEN yang dialokasikan untuk BLT Subsidi Gaji.

Apabila masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, pekerja akan dapat BSU sebesar Rp1 juta.

BLT Subsidi Gaji merupakan program Kemnaker yang dijalankan sejak 2020. Jalannya program ini bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Gawat! 7,7 Juta Pekerja Tak Jadi Dapat BSU Tahap 5 - 6, Cek Status Subsidi Gaji di WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah