Tinggal 5 Hari Lagi! Buruan Cairkan BSU Kemnaker: BLT Rp1 Juta Cair ke Rekening Mana, Cek di Sini

- 10 Desember 2021, 20:40 WIB
Ilustrasi: Cek rekening bank untuk penyaluran BLT Rp1 juta di link kemnaker.go.id. BSU Kemnaker cair jika rekening bank sudah diaktivasi.
Ilustrasi: Cek rekening bank untuk penyaluran BLT Rp1 juta di link kemnaker.go.id. BSU Kemnaker cair jika rekening bank sudah diaktivasi. /Tangkap layar kemnaker.go.id

BERITA DIY – Pekerja penerima BSU Rp1 Juta dari Kemnaker masih memiliki waktu untuk cairkan BLT lima (5) hari lagi terhitung hari ini, Jumat, 10 Desember 2021.

Namun sebelum cairkan BSU Rp1 juta dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) tersebut, pekerja dapat cek terlebih dahulu rekening yang digunakan untuk pencairan BLT tersebut.

Cek rekening untuk pencairan BSU Rp1 juta bisa dicek di laman resmi Kemnaker, yaitu dengan cara login di kemnaker.go.id.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Gelombang 2 Bukan untuk 7 Karyawan Ini, Cek BSU 2021 Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: 4 Tanda yang Didapat Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 Desember, BSU Kapan Cair Tergantung Status Ini

Baca Juga: Pemegang Rekening Bank Swasta juga Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta dengan Cara Ini, Cek BLT Subsidi Gaji Di Sini

Tahun 2021 ini, Kemnaker memberikan BSU Rp1 juta kepada lebih dari 8 juta pekerja di seluruh Indonesia dalam beberapa tahap, termasuk tahap perluasan yang dimulai sejak November 2021.

Tahap perluasan ini merupakan program Kemnaker untuk menyalurkan sisa anggaran BSU di tahun 2021 serta upaya pemerintah untuk mitigasi dampak pandemi pada sektor ekonomi.

Melansir laman Instagram resmi @kemnaker, pada tahap perluasan, sebanyak 497 ribu orang sudah menjadi penerima BSU Rp1 juta tersebut.

Baca Juga: Selamat Rekening Ini dan 2,2 Juta Pekerja Sudah Dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan 2021 Tahap 5 - 6, Cek Di Sini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x