BSU Tahap 5 - 6 Desember Cuma untuk Pekerja 5 Tempat Ini, Cek BLT Kapan Cair Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 9 Desember 2021, 16:07 WIB
BSU tahap 5 dan 6 Desember cuma untuk pekerja di 5 tempat ini, cek BLT Subsidi Gaji kapan cair tak di link BPJS Ketenagakerjaan.
BSU tahap 5 dan 6 Desember cuma untuk pekerja di 5 tempat ini, cek BLT Subsidi Gaji kapan cair tak di link BPJS Ketenagakerjaan. /Twitter.com/@milla_chau

BERITA DIY - BSU tahap 5 dan 6 Desember cuma untuk pekerja di 5 tempat ini, cek BLT Subsidi Gaji kapan cair tak di link BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 cair ke 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di bulan Desember 2021 ini.

Rinciannya yakni kuota 1 juta pekerja penerima BSU tahap 5 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, sedang 1 juta pekerja sisanya mendapat BLT Subsidi Gaji tahap 6.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: 9 Hari Lagi Tutup, Siapkan 4 Dokumen Ini Agar BSU Tahap 5 - 6 Cair! Cek Daftar Penerima Subsidi Gaji Di Sini

Pekerja yang masuk daftar penerima BSU tahap 5 dan 6 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, akan dapat BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1,2 juta.

BLT Subsidi Gaji di 2021 sendiri cair ke 10,3 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Kini sudah ada 8,3 juta pekerja yang telah dapat BSU.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19, terutama saat pemberlakuan PPKM.

Baca Juga: 8,3 Juta Pekerja Klaim BSU Lewat 4 Tanda Ini, Cek Cara Dapatkan Status Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 di Desember

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x