Masih Ada Kuota 497 Ribu Penerima BSU pada Desember 2021, Cek Status di Link Kemnaker Sebelum Tanggal Ini

- 9 Desember 2021, 11:10 WIB
ILUSTRASI - Kuota cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji BSU pada Desember 2021 di link Kemnaker sebelum tanggal ini.
ILUSTRASI - Kuota cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji BSU pada Desember 2021 di link Kemnaker sebelum tanggal ini. /PIXABAY/Raten Kauf

BERITA DIY - Manfaatkan jumlah kuota penerima yang masih dapat atau tersedia dalam BLT Subsidi Gaji atau BSU yang akan cair ke pekerja pada Desember 2021 dan cek status di link resmi Kemnaker sebelum tanggal yang telah ditetapkan.

Sejumlah pekerja atau karyawan akan masuk menjadi penerima baru dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU. Hal ini diketahui berdasarkan keterangan resmi yang telah dirilis oleh Kemnaker beberapa saat yang lalu.

Dalam keterangan resmi tersebut, Kemnaker secara resmi menyatakan akan melakukan penambahan kuota penerima. Hal ini dilakukan guna memperluas cakupan pekerja yang akan menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU.

Baca Juga: Awas! BLT Subsidi Gaji Hangus Dalam 7 Hari Lagi, Segera Lakukan Pencairan BSU Lewat 5 Bank Ini

Bagi sejumlah pekerja yang ingin memastikan apakah namanya masuk menjadi penerima bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji pada Desember 2021 sendiri dapat segera melakukan cek melalui link resmi yang telah diberikan oleh Kemnaker.

Pasalnya proses cek status penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU pada Desember 2021 ini sendiri nantinya memiliki batas waktu atau tanggal akhir yang telah ditetapkan oleh Kemnaker pada sebelumnya.

Sebab Kemnaker sendiri telah memastikan adanya tanggal atau batas waktu penyaluran bantuan tersebut yang nantinya akan segera dilakukan ke sejumlah pekerja yang telah masuk menjadi penerima bantuan itu sendiri.

Baca Juga: Selamat! BLT Subsidi Gaji 3 Juta Penerima Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek BSU Rp 1 Juta di BPJS Ketenagakerjaan

Lebih lanjut, terkait dengan jumlah kuota penerima baru yang akan menjadi penerima dalam program BSU kali ini diketahui memiliki tambahan jumlah yang mencapai 497 ribu orang pada Desember 2021.

Untuk memastikan apakah nama penerima termasuk dalam yang akan menerima BSU tersebut maka dapat melakukan cek melalui link resmi yang telah ditetapkan oleh Kemnaker. Berikut merupakan cara yang nantinya dapat dilakukan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x