Selamat! Pemilik KTP ini Masuk Daftar 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 dan 6 Desember, Terima 3 Tanda Ini Dapat BLT

- 9 Desember 2021, 06:46 WIB
Pemilik KTP ini masuk daftar 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di Desember, terima 3 tanda ini dapat BLT Subsidi Gaji.
Pemilik KTP ini masuk daftar 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di Desember, terima 3 tanda ini dapat BLT Subsidi Gaji. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Selamat! Pemilik KTP ini masuk daftar 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di Desember, terima 3 tanda ini dapat BLT Subsidi Gaji.

Adapun rincian penerima BSU itu ialah 1 juta penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5, dan 1 juta penerima BSU tahap 6 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Besaran BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 yang cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan sendiri, yakni Rp1 juta per penerima.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

TERBARU HARI INI: BSU Tahap 5 - 6 Desember Cuma untuk Pekerja 5 Tempat Ini, Cek BLT Kapan Cair Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan

Rencananya, BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 cair hingga 15 Desember 2021. Artinya masih ada waktu sepekan lagi untuk mendapatkan BSU dari Kemnaker.

Pada tahun ini, ada 10,3 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji. Dari jumlah itu, 8,3 juta pekerja di antaranya sudah dapat BSU.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19, terutama saat penerapan PPKM.

Baca Juga: 8,3 Juta Pekerja Klaim BSU Lewat 4 Tanda Ini, Cek Cara Dapatkan Status Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 di Desember

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x