Kartu Prakerja Gelombang 23 Bukan untuk Pemilik KTP Ini, Cek Jadwal Kapan Dibuka dan Login prakerja.go.id

- 23 November 2021, 14:41 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 23 bukan untuk pemilik KTP ini, cek jadwal kapan dibuka dan login dashboard www.prakerja.go.id.
Kartu Prakerja Gelombang 23 bukan untuk pemilik KTP ini, cek jadwal kapan dibuka dan login dashboard www.prakerja.go.id. /Foto: Tangkapan layar prakerja.go.id/

BERITA DIY - Maaf, Kartu Prakerja Gelombang 23 tidak berlaku untuk 7 pemilik KTP ini, cek jadwal kapan dibuka dan login www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 23 rencananya bakal dibuka pada tahun 2022 mendatang karena pada tahun ini pemerintah tidak lagi menjadwalkan pendaftaran program ini.

Hal ini dikarenakan kuota penerima Kartu Prakerja 2021 sudah terpenuhi. Meskipun demikian, pemerintah berencana melanjutkan lagi program ini di tahun 2022.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Bantuan Rp 500 Juta TANPA Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

Penerima Kartu Prakerja yang lolos seleksi akan mendapatkan sejumlah bantuan, seperti saldo pelatihan Rp 1 juta, insentif pasca pelatihan Rp 2,4 juta dan insentif pengisian survei Rp 150 ribu.

Agar program ini tepat sasaran, pemerintah menetapkan kriteria penerima Kartu Prakerja Gelombang 23.

Ada beberapa golongan atau pemilik KTP yang tidak bisa mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 23, ini, mereka adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Bantuan Rp 500 Juta TANPA Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

- Penerima Bansos, BPUM, dan bantuan lain selama pandemi covid-19

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x