Segera Beli Pelatihan Kartu Prakerja dengan Cara Mudah di Berbagai Mitra, Periksa Dashboard Dapat Rp2,55 Juta

- 23 November 2021, 12:10 WIB
Ketahui cara beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 22 di mitra dan dapat insentif Rp2,55 juta.
Ketahui cara beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 22 di mitra dan dapat insentif Rp2,55 juta. /Tangkap Layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah cara mudah untuk beli pelatihan Kartu Prakerja di berbagai mitra yang telah tersedia, serta simak cara cairkan insentif senilai Rp2,55 yang dapat dilakukan melalui dashboard akun.

Salah satu hal yang wajib untuk dilakukan oleh peserta yang telah dinyatakan lolos menjadi peserta adalah kemudian melakukan beli pelatihan dan menyelesaikan beberapa kelas hingga akhir.

Hal ini sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara Kartu Prakerja. Bahwa setiap peserta yang telah mendapatkan pengumuman lolos maka diwajibkan untuk beli dan melakukan pelatihan.

Baca Juga: 243 Ribu Peserta Kartu Prakerja Belum Selesaikan Pelatihan, Gelombang 23 Buka Tahun Ini? Cek Bocoran Pengelola

Hingga program Kartu Prakerja gelombang 22 sendiri, pihak penyelenggara telah memberikan batasan waktu untuk melakukan beli pelatihan. Para peserta dapat mengetahui cara dan beli melalui beberapa mitra yang telah disediakan.

Terkait waktu atau jadwal maksimal melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 22 sendiri masih dapat dilakukan. Sebab pihak penyelenggara mengumumkan jadwal terakhir pada 30 November 2021.

Sehingga sampai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh penyelenggara tersebut, segenap peserta Kartu Prakerja gelombang 22 masih dapat melakukan beli pelatihan di berbagai mitra yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Hore! Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, Ini Aturan Baru Offline dan Mekanisme Seleksi

Untuk melakukan beli pelatihan pun dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Sebab para peserta Kartu Prakerja dapat mengakses atau melakukannya melalui berbagai mitra yang telah ditetapkan.

Sejumlah mitra Kartu Prakerja tersebut dapat dimanfaatkan untuk melakukan beli pelatihan. Berikut merupakan sederet mitra yang dapat diakses untuk melakukan pembelian:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x