Profil dan Biodata Nessie Judge, Kronologi YouTuber NERROR Ini Diselingkuhi Mantan Pacar Bram Panji

- 23 November 2021, 09:31 WIB
Profil dan biodata Nessie Judge, YouTuber Indoensia yang mendadak viral setelah bercuit soal sakitnya ia diselingkuhi Bram Panji, mantan pacar.
Profil dan biodata Nessie Judge, YouTuber Indoensia yang mendadak viral setelah bercuit soal sakitnya ia diselingkuhi Bram Panji, mantan pacar. /Instagram.com/@nessijudge

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Nessie Judge yang mendadak viral setelah ia bercuit soal hubungan asmaranya. Diketahui, jika ia diselingkuhi si mantan pacar, Bram Panji.

Adapun Nessie Judge dikenal sebagai konten kreator dan YouTuber Indonesia yang masyur dengan cerita horor di saluran YouTube.

Dalam curhatannya di Twitter dan menjadi trending, Nessie Judge menyatakan jika ia telah berpacaran dengan Bram Panji, namun kini kandas dan dikabarkan mantan pacarnya tersebut akan melangsungkan pernikahan dengan perempuan lain.

Baca Juga: Profil Arteria Dahlan yang Viral Setelah Ibundanya Dimaki di Bandara: Karier Politik dan Deretan Kontroversi

Kandasnya hubungan Nessie Judge dan Bram Panji diketahui setelah YouTuber tersebut men-tweet keluhannya soal notifikasi bank di email pribadinya.

“Hey, notif bank kamu masih masuk ke email-ku. Aku nggak perlu tahu apa yang kamu lakukan dengan semua uang yang kamu ambil dariku yang, ‘GUE NGGAK PERNAH MINTA!’ tapi tetap diambil, dinikmati, yang kalau diminta balik juga nggak mungkin mau? Dan masih bisa bentak-bentak bilang aku yang nggak tulus selama ini,” ketik Nessie Judge di akun Twitter-nya @nessiejudge.

Yang membuat Nessie kesal dengan Bram adalah ia pernah membantu bisnis mantan pacarnya tersebut untuk masa depan mereka. Namun, Bram Panji malah diduga berselingkuh dengan perempuan lain.

Baca Juga: Profil Erik Ten Hag, Pelatih Ajax yang Dikabarkan Gantikan Ole Jadi Manajer Manchester United

"Selama bertahun-tahun aku membantu bisnismu tanpa mendapatkan apa-apa dan selama bertahun-tahun kamu membantu bisnisku dan aku membayarmu dua sampai tiga kali lipat, itu adalah kontribusiku untuk masa depan yang kamu bangun untuk kita yang semudah itu kamu bilang kamu bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di pundakku?” curhat perempuan berusia 28 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x