Profil Arteria Dahlan yang Viral Setelah Ibundanya Dimaki di Bandara: Karier Politik dan Deretan Kontroversi

- 22 November 2021, 16:10 WIB
Simak profil Arteria Dahlan politisi PDIP yang viral lengkap dengan karier politik dan kontroversi.
Simak profil Arteria Dahlan politisi PDIP yang viral lengkap dengan karier politik dan kontroversi. /Dok. dpr.go.id

BERITA DIY - Simak profil politisi Arteria Dahlan yang kembali heboh menjadi viral di media sosial lengkap dengan biodata, karier politik, dan sederet kontroversi yang ditimbulkannya.

Nama Arteria Dahlan kembali membuat heboh atau mencuat di media sosial dan menjadikannya viral. Kali ini bukan karena kejadian yang menimpa dirinya sendiri melainkan bersama keluarga dekatnya.

Diketahui Arteria Dahlan sebelumnya menjadi perbincangan di media sosial setelah mendapatkan tindakan tidak menyenangkan. Dirinya bersama sang ibu mendapatkan perlakuan tersebut.

Baca Juga: Profil Erik Ten Hag, Pelatih Ajax yang Dikabarkan Gantikan Ole Jadi Manajer Manchester United

Nama Arteria Dahlan baru baru ini memang diketahui kembali menjadi perbincangan, selain dari perlakuan yang didapatkan oleh dirinya dan ibunya, dirinya juga menjadi pembicaraan setelah menyampaikan pendapatnya.

Arteria Dahlan sendiri memang dikenal sebagai politisi dari salah satu partai, dirinya memang diketahui lekat dengan karier politik dan berbagai kontroversi yang beberapa kali membawa namanya.

Sederet kontroversi yang pernah menyangkutkan namanya tersebutlah yang kemudian membuatnya menjadi dikenal oleh masyarakat dan sekaligus mengenal karier politik yang selama ini telah dilakukannya.

Baca Juga: Profil Calon Pelatih Manchester United, Luis Enrique dan Erik Ten Hag: Biodata, Karier, dan Prestasi

Disisi lain, dalam perlakuan yang tidak menyenangkan yang diperoleh Arteria Dahlan bersama sang ibu tersebut diketahui bahwa perlakukan itu terjadi di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Minggu 21 November 2021 malam.

Seseorang yang melakukan perlakuan tersebut kepada Arteria Dahlan dan juga ibundanya tersebut kemudian juga mengungkapkan identitasnya. Disebutkan bahwa dirinya mengaku sebagai keluarga dari jenderal bintang tiga.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x