Profil Biodata Karier Ole Gunnar Solskjaer yang Dipecat Manchester United, Sempat Cetak Gol Kemenangan MU 1999

- 21 November 2021, 20:10 WIB
Profil, biodata dan karier Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat oleh Manchester United pada Minggu, 21 November 2021 usai kekalahan 1-4 dari Watford di EPL Premier League Liga Inggris.
Profil, biodata dan karier Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat oleh Manchester United pada Minggu, 21 November 2021 usai kekalahan 1-4 dari Watford di EPL Premier League Liga Inggris. /Instagram.com/@official.solskjaer

BERITA DIY - Ole Gunnar Solskjaer dipecat oleh Manchester United usai kekalahan 1-4 dari Watford di Liga Inggris pada Sabtu, 20 November 2021.

Manajemen Manchester United (MU) memantapkan telah memecat Ole Gunnar Solskjaer usai dua kali kekalahan beruntun yang mereka terima.

Usai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dipecat, Michael Carrick menjadi pelatih sementara selagi MU mencari arsitek baru untuk mereka.

Baca Juga: Profil Verawaty Fajrin, Legenda dan Ratu Bulu Tangkis Era 1980 yang Meninggal Hari Ini, 21 November 2021

Di linimasa Twitter, hastag Ole Out kembali muncul usai pemecatan Ole. Meski tagar tersebut sempat beberapa kali terbit kala Manchester United alami kekalahan.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer adalah legenda Manchester United yang pernah mencetak gol kemenangan di Liga Champions 1999.

Melawan Bayern Munchen, Ole mencetak gol di menit akhir untuk memastikan kemenangan 2-1 dan mendapat trofi Liga Champions.

Baca Juga: Menimang Zidane, Pochettino atau Brendan Rodgers Sebagai Calon Manajer Anyar Manchester United

"Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan menyesal kami telah mengambil keputusan sulit ini," demikian rilis pernyataan resmi Man United.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x