Hore! Pemerintah Ungkap Kapan Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3 Kali Gagal Isi Form Ini Lolos?

- 16 November 2021, 17:52 WIB
Pemerintah ungkap kapan daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id buka, 3 kali gagal isi form ini auto lolos?
Pemerintah ungkap kapan daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id buka, 3 kali gagal isi form ini auto lolos? /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pemerintah ungkap kapan daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id buka, 3 kali gagal isi form ini auto lolos?

Seperti diketahui, Kartu Prakerja Gelombang 22 merupakan akhir dari program ini di 2021. Usai pengumuman, banyak yang bertanya kapan gelombang 23 buka.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id dinanti, yakni dikarenakan insentif yang diberikan ke peserta terbilang besar.

Baca Juga: Hore! NIK KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, Cek Dokumen Berikut Dapat Rp2,55 Juta

Baca Juga: 13 Hari Lagi Tutup, Klik 3 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta! Buruan Daftar Online

Apabila lolos menjadi peserta Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, pendaftar tersebut bakal dapat bantuan pelatihan Rp 2 juta, insentif pasca-pelatihan Rp2,4 juta yang akan diberikan bertahap yakni Rp600 ribu 4 bulan.

Pun kini kembali beredar kabar soal 3 kali gagal seleksi usai daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, dengan mengisi form bisa langsung lolos.

Adapun di semester II 2021, Pemerintah mengalokasikan anggaran sebesar Rp1,2 triliun untuk 2,8 juta peserta yang lolos pendaftaran Kartu Prakerja.

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja! Cek Ini, Masukkan ke Sini Bisa Dapat Rp10 Juta! Tak Perlu Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x