Hore! NIK KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, Dapat Rp2 Juta Jika Sudah Buka

- 18 November 2021, 16:53 WIB
NIK KTP ini bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id dapat Rp2,55 juta jika sudah buka.
NIK KTP ini bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id dapat Rp2,55 juta jika sudah buka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Hore, NIK KTP ini bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id dapat Rp2,55 juta jika sudah buka.

Seperti diketahui, daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 dipastikan bakal dibuka. Anggaran dari Pemerintah pun telah disiapkan.

Pertanyaan soal kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, hingga kini masih bergema usai gelombang 22 ditutup.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Hore! Pemerintah Ungkap Kapan Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3 Kali Gagal Isi Form Ini Lolos?

Adapun penyebab pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id begitu dinanti, yaitu karena insentif yang diberikan terbilang besar.

Jika lolos masuk daftar penerima Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, pendaftar bakal dapat insentif sebesar Rp2,55 juta.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, di Mana Form 3X Gagal Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23? Cek Ini Supaya Lolos

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Daftar Ini Bisa Dapat Rp8 Juta! Lebih Gede dari Insentif Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x