Dapat SMS Ini? Selamat Kamu Bisa Langsung Ambil Rp 1,2 Juta BLT UMKM

- 13 November 2021, 04:30 WIB
SMS untuk para penerima BPUM atau BLT UMKM Rp 1,2 juta.
SMS untuk para penerima BPUM atau BLT UMKM Rp 1,2 juta. /PEXELS/adrienn-638530

BERITA DIY - Kamu bisa langsung mencairkan BLT UMKM Rp 1,2 juta apabila mendapatkan SMS resmi pemberitahuan. Tak perlu kamu mengecek di link Eform BRI.

SMS resmi tersebut berisi pemberitahuan bahwa kamu menjadi salah satu penerima BLT UMKM 2021. Adapun, contoh SMS tersebut yaitu:

"Nasabah Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa e-ktp"

Baca Juga: Mohon Maaf, Ini Daftar Pemilik NIK KTP yang Tak Bisa Ambil Uang Rp 1,2 Juta BLT UMKM di BRI

Baca Juga: Awas! BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tak Bisa Dicairkan Gara-gara 4 Hal Berikut

Baca Juga: Cuma Modal KTP, Begini Cara Ambil BLT UMKM Rp 1,2 Juta di BRI Bulan Ini

Orang yang mendapatkan SMS tersebut merupakan pihak yang memenuhi syarat sebagai penerima BLT UMKM. Diketahui, pemerintah menetapkan tiga juta penerima BPUM pada Juli, Agustus dan September.

Dana bantuan untuk UMKM tersebut masih bisa dicairkan hingga akhir tahun 2021 di BRI. Hal tersebut disampaikan Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto.

"Pencairan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) melalui BRI diperpanjang hingga 5 (lima) bulan sejak dana bantuan masuk ke rekening penerima bantuan atau maksimal Desember 2021," kata Aestika yang dikutip dari situs resmi BRI, bri.co.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah