Klik Eform.BRI.Co.Id/BPUM Begini Cara Cek Daftar Penerima BLT UMKM November 2021 Dapat BPUM Rp 1,2 Juta

- 12 November 2021, 13:21 WIB
Klik link eform.bri.co.id/bpum begini cara cek daftar penerima BLT UMKM November 2021 agar dapat BPUM Rp 1,2 juta di eform BRI Tahap 3.
Klik link eform.bri.co.id/bpum begini cara cek daftar penerima BLT UMKM November 2021 agar dapat BPUM Rp 1,2 juta di eform BRI Tahap 3. /Tangkap Layar eform.bri.co.id/

BERITA DIY - Klik eform.bri.co.id/bpum, simak cara cek daftar penerima BLT UMKM November 2021 cuma modal KTP agar dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Perlu diketahui bahwa pelaku usaha mikro yang dinyatakan terdaftar sebagai penerima BPUM di eform BRI Tahap 3 akan mendapatkan BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021.

Salah satu cara untuk mencairkan BPUM di bank BRI ini yakni dengan menunjukkan KTP dan nomor referensi yang didapatkan dari eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: KTP Tak Terdaftar BPUM di Eform BRI Tahap 3? Ini Alasan dan Cara Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta November 2021

Setelah itu, penerima BLT UMKM akan diminta mengisi sejumlah formulir seperti Surat Pertanggung Jawaban Mutlak (SPTJM) sebelum menairkan bantuannya.

"@kontakBRI mau tanya SPTJM untuk pengambilan BPUM ada formatnya di mana ya? Atau sudah tersedia di bank, tinggal mengisi?," tanya pemilik akun twitter @gantijenengsik pada 3 November 2021.

"@gantijenengsik Hai Sobat BRI, untuk pencairan dana BPUM silakan melakukan reservasi dengan memilih tanggal dan kantor BRI yang akan dikunjungi melalui Website https://eform.bri.co.id/bpum/ dengan membawa KTP asli. Untuk dokumen tambahan disesuaikan dengan kebijakan dari masing-masing kantor BRI. (1)," balas @kontakBRI.

Baca Juga: BLT UMKM November 2021 Hanya Cair ke 5 Kriteria Ini, Begini Cara Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id/bpum

"@gantijenengsik Jangan Salah sobat BRI, hanya yang centang biru akun sosmed resmi milik BRI (verified). Wujudkan Rumah Impian dengan mengunjungi KPR BRI Virtual Expo melalui website https://kprbrivirtual.com. Tks~Sora (2)," pungkas BRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x