BPUM November 2021 Cair! Bawa Tanda Lolos Ini di Bank BRI - BNI agar BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Rekening

- 11 November 2021, 16:30 WIB
BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021 hanya cair ke pemilik tanda lolos ini, simak cara cek daftar penerima BPUM di eform.bri.co.id/bpum.
BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021 hanya cair ke pemilik tanda lolos ini, simak cara cek daftar penerima BPUM di eform.bri.co.id/bpum. /ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

BERITA DIY - BLT UMKM atau Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) bulan November 2021 sudah cair bagi pemilik usaha mikro yang dapati tanda lolos di bawah ini.

Diketahui kalau penyaluran BPUM diperpanjang sampai akhir tahun 2021 atau bulan Desember 2021.

Sehingga pemilik usaha mikro yang mendapati tanda lolos sebagai penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta berhak cairkan di bank penyalur seperti BRI atau BNI.

Baca Juga: Cek Sekarang! Data Terbaru Penerima BPUM November 2021 Ada di Link Eform BRI Tahap 3 dan Dapatkan Rp 1,2 Juta

Kenapa dua bank tersebut? Karena dua bank tersebut adalah bank yang menyalurkan bantuan BPUM 2021.

Namun untuk penerima BPUM di bank BNI pada saat ini sudah jarang karena webiste banpresbpum.id sudah tidak bisa diakses.

Jadi untuk pendaftar BPUM 2021 yang bantuannya di salurkan melalui bank BNI, datangi kantor BNI terdekat untuk menanyakan tentang kejelasan bantuan BLT UMKM senilai Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Pemilik KTP Ini Bisa Cek Penerima BPUM Selain di Link BRI - BNI, Cairkan BLT UMKM di Bank Penyalur Jika LOLOS

Sedangkan untuk penerima BPUM BRI 2021 masih bisa cek melalui link resmi yaitu Eform BRI tahap 3.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network