Hore, Ciri-ciri Lolos BLT UMKM Tahap 2, Ini Cara Reservasi Nomor Referensi BPUM BRI Untuk Cairkan Rp1,2 Juta

- 8 November 2021, 16:00 WIB
Laman eform.bri.co.id - Hore, ini ciri-ciri lolos BLT UMKM tahap 2 dan cara reservasi nomor referensi BPUM BRI untuk cairkan Rp1,2 Juta di Eform./
Laman eform.bri.co.id - Hore, ini ciri-ciri lolos BLT UMKM tahap 2 dan cara reservasi nomor referensi BPUM BRI untuk cairkan Rp1,2 Juta di Eform./ /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Hore, ini ciri-ciri lolos BLT UMKM dan cara reservasi nomor referensi BPUM BRI untuk cairkan Rp1,2 juta di laman Eform.

BPUM atau BLT UMKM seperti diketahui merupakan program bantuan Pemerintah yang diberikan kepada pelaku usaha mikro (UMKM) di masa pandemi Covid-19.

Pendaftaran BPUM yang dibuka sejak tahun 2020 lalu, resmi ditutup pada bulan September 2021. BPUM terakhir yang disalurkan merupakan tahap 2 dan disalurkan mulai Juli hingga September 2021.

Baca Juga: BPUM November 2021 Masih Cair, 4 Golongan ini PASTI GAGAL Cairkan BLT UMKM di BRI, Apakah Rp 2,4 Juta?

Baca Juga: Cek BLT UMKM 2021 Kapan Cair Lagi di Sini, Login Link Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3 atau BNI

Meski demikian, pencairan BPUM Rp1,2 juta masih bisa dilakukan di bank penyalur yakni BRI. UMKM yang sudah terdaftar sebagai penerima bisa mencairkan BLT UMKM hingga maksimal bulan Desember 2021.

Untuk mengetahui apakah pelaku UMKM terdaftar atau ciri-ciri lolos BLT UMKM adalah sebagai berikut:

1. Menerima SMS pemberitahun dari BRI. Berikut contoh isi SMS tersebut:

"Nasabah Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa e-ktp"

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x