Tidak Lolos Kartu Prakerja? Mungkin Anda Termasuk Dalam 9 Golongan Berikut Ini, Cek Penerima di prakerja.go.id

- 1 November 2021, 20:25 WIB
Sembilan golongan ini tak akan lolos Kartu Prakerja gelombang 22.
Sembilan golongan ini tak akan lolos Kartu Prakerja gelombang 22. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Tidak lolos pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22? Simak informasi berikut terkait 9 golongan dipastikan gagal menjadi peserta Kartu Prakerja.

Kesembilan golongan berikut ini pun dipastikan gagal menjadi bagian dari 46 ribu peserta Kartu Prakerja pada gelombang 22 yang berkesempatan dapat insentif hingga Rp 3,55 juta.

Perlu diketahui, jika gelombang 22 merupakan gelombang pemulihan yang mana kuota yang disediakan sangatlah terbatas. Hal ini karena gelombang tersebut mengambil dari jumlah kepesertaan pada gelombang 18-21 yang dicabut.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 22 di laman prakerja.go.id, Ini Ciri-Ciri Jika Kamu Lolos

Pendaftaran gelombang 22 telah ditutup pada 27 Oktober 2021. Terkait kapan hasil seleksi peserta Kartu Prakerja gelombang 22 akan diumumkan, Louisa belum bisa memastikannya.

"Saat ini sedang dilakukan verifikasi data. Segera kami umumkan kalau sudah ada hasilnya," kata Head of Communications PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu  dalam keterangannya.

Baca Juga: Belum Lolos Gelombang 22 Bisa Jadi Peserta Kartu Prakerja 2021 dengan Isi Surat Ini? Tak Perlu Login Dashboard

Meski belum diumumkan, ada sembilan orang yang dipastikan tidak akan lolos Kartu Prakerja gelombang 22. Berikut daftarnya:

1. Warga negara asing atau WNA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah