Tanda Lolos BPUM Eform BRI Tahap 3 Selain di link eform.bri.co.id/bpum, Cairkan BLT Rp1,2 Juta Tanpa Antre

- 29 Oktober 2021, 11:15 WIB
ILUSTRASI  - Tanda lolos BPUM Eform BRI Tahap 3 selain di link eform.bri.co.id/bpum, segera cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta tanpa antre di BRI.
ILUSTRASI - Tanda lolos BPUM Eform BRI Tahap 3 selain di link eform.bri.co.id/bpum, segera cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta tanpa antre di BRI. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum/BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Simak tanda UMKM dapat BPUM Eform BRI tahap 3 selain di link eform.bri.co.id/bpum.

Link eform.bri.co.id/bpum merupakan link untuk mengecek daftar penerima BPUM BRI tahap 3. Namun ternyata tanda dapat BPUM tak hanya melalui link tersebut.

Tanda lolos dapat BPUM ini sangat mudah yakni dengan menerima SMS pemberitahuan sebagai penerima dari BRI. SMS tersebut berisi informasi UMKM dinyatakan lolos terdaftar sebagai penerima BLT.

Baca Juga: BPUM Tetap Cair meskipun Tak Terdaftar di BRI - BNI, Simak Langkah Pencairan Bantuan BLT UMKM Rp1,2 Juta

BRI sebagai bank penyalur akan memberikan SMS pemberitahuan kepada UMKM yang dinyatakan lolos sebagai penerima BLT atau BPUM Rp1,2 juta.

Berikut contoh isi SMS tersebut:

"Nasabah Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa e-ktp."

Baca Juga: Pencairan BLT UMKM Rp 1,2 Juta Bulan Ini Tinggal 2 Hari, Cek Daftar Penerima BPUM di Eform BRI

Nomor yang mendapatkan SMS pemberitahuan sebagai tanda lolos sebagai penerima BPUM itu adalah nomor yang UMKM cantumkan saat mendaftar BPUM.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x