Ciri KTP yang Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta di BRI dan BNI, Cek BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

- 28 Oktober 2021, 11:25 WIB
Ciri KTP yang dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta di BRI dan BNI dan cara cek penerima BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id Oktober 2021.
Ciri KTP yang dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta di BRI dan BNI dan cara cek penerima BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id Oktober 2021. /Fauzan Evan / mantrasukabumi

BERITA DIY - Simak ciri KTP yang dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta di BRI dan BNI bulan Oktober 2021, cek penerima BPUM di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Kabar baik bagi masyarakat Indonesia yang memiliki usaha mikro karena pemerintah masih menyalurkan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) hingga akhir tahun 2021 ini.

Sayangnya, BPUM atau BLT UMKM Rp 1,2 juta ini tidak diberikan ke semua pemilik usaha mikro karena kuota yang diberikan pada tahun 2021 ini hanya 12,8 juta penerima.

Baca Juga: Hore! BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Orang yang Punya KTP Ini, Buruan Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum

Oleh karena itu, agar bantuan ini tepat sasaran, Kementerian Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (KemenKop UKM) menyodorkan sejumlah syarat atau kriteria bagi pelaku usaha miko yang bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta ini.

Syarat-syarat tersebut harus dipenuhi agar bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair di BRI dan BNI.

Pelaku usaha mikro yang memenuhi syarat dan sudah daftar BLT UMKM atau BPUM ini tidak perlu repot-repot datang ke BRI maupun BNI untuk mengetahui apakah dapat bantuan ini atau tidak.

Baca Juga: Kenapa NIK Tak Lolos BPUM BRI Oktober 2021 Rp 1,2 Juta? Ini Penyebab dan Cara Cek Penerima BLT UMKM yang Benar

Hal ini dikarenakan mereka bisa mengetahuinya melalui ciri KTP yang dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x