Tanda-tanda Bantuan Subsidi Upah Rp 1 Juta Sudah Cair ke Rekening, Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan - Kemnaker

- 22 Oktober 2021, 16:40 WIB
Tanda-tanda bantuan subsidi upah Rp 1 juta sudah cair ke rekening dan cara cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
Tanda-tanda bantuan subsidi upah Rp 1 juta sudah cair ke rekening dan cara cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Simak tanda-tanda bantuan subsidi gaji/upah 2021 Rp 1 juta sudah cair ke rekening, simak cara cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Sebagaimana diketahui, pemerintah memberikan stimulus kepada karyawan dalam bentuk bantuan subsidi upah atau BSU senilai Rp 1 juta per orang pada tahun 2021 ini.

BSU ini diberikan kepada 8,7 juta karyawan dan dicairkan hingga Desember 2021 mendatang melalui rekening bank BUMN yang terhimpun dalam Himpunan Bank Negara atau Himbara seperti BNI, BRI, BNI, BTN, dan BSI.

Baca Juga: BSU Cair, Bawa 3 Berkas Ini Buat Ambil BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta di Bank jika Lolos BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair TERBATAS di Bank Ini, Begini Cara Ambil dan Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Hore! Pemilik KTP Ini Dapat BSU Rp 1 Juta, Begini Cara Ambil BLT Subsidi Gaji jika Lolos BPJS Ketenagakerjaan

Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah karyawan berhak dapat BSU ini atau tidak, di antaranya melalui BPJS Ketenagakerjaan (bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau Kemnaker (bsu.kemnaker.go.id).

Melalui dua link di atas, karyawan akan mengetahui status pencairan BSU apakah sudah cair ke rekening atau belum.

Berikut ini contoh status pencairan bantuan subsidi upah Rp 1 juta yang tertera di laman BPJS Ketenagakerjaan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x