BSU Cair, Bawa 3 Berkas Ini Buat Ambil BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta di Bank jika Lolos BPJS Ketenagakerjaan

- 23 Oktober 2021, 12:49 WIB
BSU cair, bawa 3 berkas ini buat ambil BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di bank Himbara jika lolos BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
BSU cair, bawa 3 berkas ini buat ambil BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di bank Himbara jika lolos BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /Setyaki Irham/Unsplash

BERITA DIY - Bantuan subsidi upah atau BSU cair. Bawa 3 berkas berikut untuk ambil BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di bank jika lolos BPJS Ketenagakerjan dan Kemnaker.

Sebagai informasi, pemerintah memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 1 juta kepada 8,7 juta karyawan dalam bentuk BSU 20221.

BSU 2021 ini ditransfer secara langsung ke rekening karyawan melalui rekening bank Himbara seperti BRI, BTN, BNI, dan Bank Mandiri, serta BSI untuk pencairan BSU di Aceh.

Baca Juga: Hore! Pemilik KTP Ini Dapat BSU Rp 1 Juta, Begini Cara Ambil BLT Subsidi Gaji jika Lolos BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Tanda-tanda Bantuan Subsidi Upah Rp 1 Juta Sudah Cair ke Rekening, Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan - Kemnaker

Baca Juga: Cek Status BSU Rp 1 Juta di kemnaker.go.id, Ini Cara Cairkan BLT Subsidi Gaji jika Lolos BPJS Ketenagakerjaan

BSU atau BLT Subsidi Gaji ini diberikan ke karyawan yang lolos verifikasi BPJS Ketenagakerjaan sesuai Permenaker Nomor 16 Tahun 2021.

Ada beberapa tahapan pencairan BLT Subsidi Gaji ini, mulai dari BPJS Ketenagakerjan, Kemnaker, hingga masuk ke rekening karyawan, dengan rincian sebagai berikut:

Baca Juga: Penerima BSU Rp 2,4 Juta Bisa Cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta? Cek KTP di Link BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x