Maaf BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cuma untuk 7 Tipe Karyawan Ini, Cepat Cek KTP di BPJS Ketenagakerjaan

- 19 Oktober 2021, 13:02 WIB
BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 cuma cair ke 7 tipe karyawan dan cara cek KTP di BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker secara online agar dapat bantua Rp 1 juta Oktober 2021.
BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 cuma cair ke 7 tipe karyawan dan cara cek KTP di BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker secara online agar dapat bantua Rp 1 juta Oktober 2021. //@kemnaker. /Humas Kemnaker

BERITA DIY - Maaf BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 hanya untuk 7 tipe karyawan, cepat cek KTP di BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker agar dapat bantuan Rp 1 juta yang cair maksimal Oktober 2021 ini.

Cara cek KTP di BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker untuk mengetahui apakah dapat BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 ini sangat mudah.

Karena bisa dilakukan secara online dan menggunakan HP. Hal ini dikarenakan masing-masing lembaga sudah membuat sistem yang secara otomatis bisa diakses semua karyawan calon penerima bantuan Rp 1 juta ini.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji DIJAMIN CAIR jika Terdaftar di Link Resmi Ini, Cek Namamu Pakai KTP Dapat BSU Rp 1 Juta

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah menyediakan sistem pengecekan daftar penerima BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 di link bsu.kemnaker.go.id.

Namun untuk mengaksesnya, karyawan harus membuat akun terlebih dahulu kemudian login menggunakan username dan password yang dimiliki.

Sedangkan BPJS Ketenagakerjaan menyediakan link bsu.bpjsketanagkerjaan.go.id tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu.

Baca Juga: Ciri Nomor KTP yang Bisa Ambil BSU Rp 1 Juta, Rekening Swasta Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Berikut beberapahal yang perlu diketahui karyawan untuk mencairkan BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 senilai Rp 1 juta:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x