Profil Sawkani Jamhuri yang Bikin Minder Sobat Misqueen, Pengusaha Apa dan Darimana Hartanya?

- 18 Oktober 2021, 11:50 WIB
Sawkani Jamhuri beserta keluarganya. Sawkani Jamhuri pengusaha apa?
Sawkani Jamhuri beserta keluarganya. Sawkani Jamhuri pengusaha apa? /IG Ratna Galih

BERITA DIY - Simak profil Sawkani Jamhuri yang kekayaannya bikin minder sobat misqueen, pengusaha apa dan dari mana hartanya?.

Seperti diketahui, Sawkani Jamhuri merupakan pengusaha cum crazy rich Indonesia yang kerap memamerkan harta yang bukan kaleng-kaleng.

Sawkani Jamhari sendiri menikahi Ratna Galih yang merupakan aktris terkenal yang juga eks pacar Bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Profil Daniel Marthin, Atlet Badminton Bersama Kevin Sanjaya di Final Piala Thomas 2021: Biodata dan Karier

Kekayaan Sawkani Jamhuri sendiri tampak dari bagaimana dia memperlakukan pasangannya.

Misalnya seperti saat berlibur ke Bali, Sawkani Jamhuri membeli rumah mewah yang posisinya langsung menghadap ke arah laut. Rumah tersebut dilengkapi halaman yang sangat luas dan berbagia fasilitas mewah. Ada kolam renang, meja billiard, gym, hingga kolam jacuzzi.

Tak cuma itu. Istri Sawkani Jamhuri, Ratna Galih juga pernah memamerkan hadiah dari suaminya, yakni kapal pesiar pribadi bernama Seven Heaven.

Awalnya, kapal jenis yacht tersebut dibelikan Sawkani karena Istrinya memang hobi bermain di laut dan hobi snorkling. Namun, pada akhirnya dipindahkan ke Bali untuk disewakan. Kapal tersebut saat ini secara khusus sedang tidak beroperasi akibat Pandemi.

Baca Juga: Profil Aakar Abyasa, Bos Jouska yang Viral Diduga Ngamuk ke Klien

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x