Profil Daniel Marthin, Atlet Badminton Bersama Kevin Sanjaya di Final Piala Thomas 2021: Biodata dan Karier

- 17 Oktober 2021, 16:31 WIB
Inilah profil Daniel Marthin dengan biodata, karier, dan prestasi atlet badminton tampil final Piala Thomas 2021.
Inilah profil Daniel Marthin dengan biodata, karier, dan prestasi atlet badminton tampil final Piala Thomas 2021. /Instagram.com/@daniel.marthin

BERITA DIY - Inilah profil Daniel Marthin seornag atlet dalam dunia badminton yang dikabarkan akan turun di laga final Piala Thomas 2021 melawan China malam nanti, lengkap dengan biodata dan karier.

Nama Daniel Marthin dipastikan akan tampil dalam laga puncak atau final Piala Thomas yang akan mempertemukan Indonesia dengan China dan akan berlangsung pada Minggu 17 Oktober 2021 pukul 18.00 WIB.

Namun munculnya nama Daniel Marthin dalam line up atlet badminton untuk laga final Piala Thomas 2021 ini cukup mengejutkan. Sebab dirinya harus berganti pasangan pada nomor ganda pria.

Baca Juga: Profil Chris Martin Vokalis Coldplay yang Sebut BTS Lebih Berpengalaman di Dunia Musik

Dalam gelaran Piala Thomas 2021 sendiri awalnya diketahui bahwa Daniel Marthin merupakan atlet yang banyak mengisi bangku cadangan, namun untuk laga malam nanti dirinya bakal menjalani debut.

Diketahui bahwa dalam final Piala Thomas 2021 yang akan menghadapi China ini sendiri Daniel Marthin akan tampil berpasangan dengan seniornya yaitu Kevin Sanjaya yang tergabung dalam nomor ganda pria.

Publik pun tentu menjadi bertanya-tanya siapakah Daniel Marthin yang ditengarai merupakan atlet badminton yang memiliki usia masih cukup muda tersebut.

Baca Juga: Profil Samir Nasri, Mantan Pemain Manchester City yang Bikin Kaget Netizen: Karier dan Prestasi

Nama Daniel Marthin sendiri sebenarnya bukanlah nama baru dalam dunia badminton di Indonesia. Pasalnya pria yang diketahui lahir di Jakarta pada 31 Juli 2021 itu telah lama malang melintang.

Diketahui Daniel Marthin sendiri telah bergabung bersama PB Djarum sejak tahun 2015, dan memiliki spesialis pada nomor ganda pria maupun ganda campuran sedari awal karier dalam bidang badminton.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x