Profil Aakar Abyasa, Bos Jouska yang Viral Diduga Ngamuk ke Klien

- 1 Agustus 2020, 16:58 WIB
Sementara itu, Chief Executive Office (CEO), Aakar Abyasa Fidzuno, telah diperiksa Satgas Waspada Investasi. /Instagram.com/@aakarabyasa/

BERITA DIY - Belum lama ini, publik digemparkan oleh kabar bahwa Jouska, sebuah firma konsultan keuangan yang tengah populer di kalangan generasi muda Indonesia, dituding merugikan klien hingga ratusan juta rupiah karena rekomendasi investasi yang melanggar aturan.

Bahkan pada hari ini, viral rekaman CEO Jouska, Aakar Abyasa Fidzuno yang memarahi kliennya di media sosial. Lantas, siapa Aakar Abyasa Fidzuno?.

Baca Juga: Agnez Mo Trending di Twitter, Ini Lirik Lagu Terbarunya: Fuckin Boyfriend

Ketika pertama kali berdiri, Jouska memanglah perusahaan yang tujuannya memberi konsultasi keuangan pada generasi muda. Oleh Aakar Abyasa Fidzuno, pendiri sekaligus CEO perusahaan konsultan keuangan itu saat ini, pendirian Jouska punya niat mulia untuk membuat banyak anak muda ‘melek keuangan’.

Alhasil, benar saja, dengan niat mulia itu, Aakar bisa mengantarkan Jouska menjadi perusahaan konsultan keuangan terkemuka hanya dalam waktu tujuh tahun saja, terhitung sejak berdiri pada 2013.

Baca Juga: Sempat Dikira Marah ke Pasangan, Ternyata 'Fuckin Boyfriend' Lagu Terbaru Agnez Mo

Sebelum mendirikan Jouska, Aakar memanglah seorang pekerja profesional di bidang keuangan, yakni sebagai personal financial advisor. Di daerah asalnya di Banyuwangi, lelaki kelahiran 17 Desember 1985 itu meneguhkan hatinya menekuni profesi tersebut, memberi konsultasi bagi teman-temannya yang membangun bisnis di daerah.

Menekuni urusan itu cukup lama, mantan mahasiswa Universitas Ma Chung Malang ini lantas mendapati pengalaman bahwa ketika teman-temannya yang berhasil membangun bisnis di daerah itu berniat melakukan ekspansi ke Jakarta, kebanyakan dari mereka akhirnya menyerah, bahkan gagal.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Minggu Depan, Ini Bocoran Kuota Peserta

Halaman:

Editor: Resya Firmansyah

Sumber: Berita DIY


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X