Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 Siap Dibuka? Ini Solusi jika Insentif Tak Cair

- 15 Oktober 2021, 14:57 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 siap dibuka, simak solusi jika insenif tidak kunjung cair.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 siap dibuka, simak solusi jika insenif tidak kunjung cair. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 yang kemungkinan bakal segera dibuka. Simak juga solusi jika insentif tidak kunjung cair.

Penerima Kartu Prakerja Gelombang 22 gelombang 22 yang lolos seleksi jika nantinya sudah dibuka akan mendapatkan banyak sekali manfaat.

Di antaranya adalah mendapatkan insentif Rp2,55 juta, saldo pelatihan Rp 1 juta, dan bantuan KUR di bank hingga Rp 500 juta.

Baca Juga: Daftar Akun Kartu Prakerja Sudah Dibuka, Masuk www.prakerja.go.id Ini Bocoran Gelombang 22 Kapan Dibuka

Hal ini membuat proses pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 ini dinantikan masyarakat Indonesia, terlebih di masa pandemi covid-19 ini.

Sayangnya, tidak sedikit penerima program di periode sebelumnya yang mengeluhkan insentif tak kunjung cair.

Oleh karena itu, simak beberapa alasan mengapa insentif Kartu Prakerja tidak cair dan solusi agar uang Rp2,55 juta bisa segera dinikmati.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cek Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka dan Cara Cairkan Insentif

Berikut Berita DIY himpun dari laman resmi www.prakerja.go.id seputar solusi jika insentif Kartu Prakerja tidak kunjung cair.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x