Login Dashboard www.prakerja.go.id Cek Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka dan Cara Cairkan Insentif

- 13 Oktober 2021, 13:25 WIB
Info terbaru jadwal daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka dengan login dashboard www.prakerja.go.id dan cara cairkan insentif.
Info terbaru jadwal daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka dengan login dashboard www.prakerja.go.id dan cara cairkan insentif. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id dan cek jadwal serta info terbaru daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka serta cara mencairkan insentif.

Pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 masih banyak dinantikan masyarakat Indonesia mengingat program ini memberikan sejumlah manfaat bagi penerimanya.

Hingga hari ini, Rabu, 13 Oktober 2021, belum ada informasi resmi apakah Kartu Prakerja Gelombang 22 akan dibuka atau tidak.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka? Maaf 8 Golongan Ini Dijamin GAGAL Daftar di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Tak Perlu Daftar Gelombang 22 Bisa Dapat Rp10 Juta, Cukup Masukkan Nomor Ini

Masyarakat yang ingin mengetahui info terbaru bisa cek melalui kanal instagram resminya, @prakerja.go.id.

Jika merujuk pada periode sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 kemungkinan akan dibuka jika ada kuota yang tersisa.

Kuota tersebut diambil dari penerima gelombang sebelumnya yang akunnya diblokir lantaran tidak membeli pelatihan pertama dalam batas waktu 30 hari sejak diumumkan sebagai penerima.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Cek Ini, Masukkan ke Sini Bisa Dapat Rp10 Juta! Tak Perlu Daftar Gelombang 22

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x